Ada Apa Saja Sih di Festival Cisadane Kota Tangerang 2023? Cek Agendanya

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang kembali menggelar Festival Cisadane 2023, pada tanggal 22 hingga 26 November, dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengungkapkan Festival Cisadane 2023 akan berlangsung di bantaran Sungai Cisadane, dengan pengemasan acara secara sport, expo dan entertainment. 

“Festival Cisadane 2023 dibuka untuk umum, bagi masyarakat Kota Tangerang maupun sekitarnya. Ayo datang dan ramaikan event tahunan kebanggaan Kota Tangerang ini,”seru Rizal, Senin 20 November 2023. 

Di Festival Cisadane 2023 kali ini akan berlangsung led trone dance, lomba arung Jeram, festival musik band, festival modern dance.

Kemudian, lomba dragon boat, cooking competition, penampilan barongsai dan liong, perahu hias, tari kolosal, kembang api, gelar karya UMKM, band lokal, marching band hingga gerak jalan. 

Tak hanya sederet kegiatan yang seru-seru dan bertabur hadiah, di Festival Cisadane 2023 juga akan mendatangkan sederet bintang tamu yakni band nasional ternama, mulai dari Sahitya Band, Voice Off Cicicuit, Qusyairi, Rama Band hingga Radja Band.

Rizal pun mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk turut hadir dalam memeriahkan Festival Cisadane 2023.

Ia berharap, dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang dapat menghibur dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota.

“Terutama meningkatkan sektor pariwisata, ekonomi maupun pendidikan,” jelasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemkot Tangerang Bangun 339 Infrastruktur Pengendali Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *