Band Gigi Sukses Bikin Warga Kota Tangerang Bernostalgia

TANGERANGNEWS.com-Band papan atas Gigi sukses menghibur masyarakat di malam puncak perayaan HUT ke-31 Kota Tangerang, di Taman Elektrik, Rabu 28 Februari 2024.

Dalam penampilannya, Gigi membawakan sekitar 12 lagu termasuk beberapa single lamanya. Ribuan warga yang menonton mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu hingga remaja dibuat berjingkrak ria hingga bernostalgia ke tahun 90-an.

Penonton wanita dari kaum emak-emak tidak mau ketinggalan ikut berteriak saat Band Gigi membawakan lagu “Pintu Surga”.

Di sela-sela pertunjukkan, Vokalis Band Gigi, Armand Maulana mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Tangerang Nurdin dan sejumlah pejabat yang hadir.

Armand juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang yang sudah mengikuti acara puncak kemeriahan HUT kota tersebut.

“Momen ini paling langka di 2024, penonton paling banyak hanya di Kota Tangerang,” katanya disambut meriah para penonton.

Saat Armand membawa lagu terakhir, penonton semakin heboh sambil mengikuti arahan sang vokalis band legendaris tersebut. 

“Ayo buat remaja kota Tangerang, kita jongkok bareng-bareng habis itu kita loncat lebih tinggi untuk mengakhiri lagu terakhir, dan saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menyurutkan Emosi dengan Islam sebagai Solusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *