Banjir Rendam Askes Jalan di Ciledug Tangerang, Puluhan Kendaran Mogok

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya menyebabkan Jalan Raden Patahm Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, terendam banjir, Sabtu 6 Januari 2024, malam

Pantauan di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, banjir setinggi sekitar 50 senimeter, merendam akses jalan yang menghubungan Ciledug dengan Bintaro, Kota Tangsel, tersebut.

Terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga empat yang nekat menerobos banjir demi bisa melintasi jalan. Akibatnya puluhan kendaraan mengalami mogok karena kemasukan air.

Seorang pengendara, Rahmat, mengeluhkan banjir yang merendam Jalan Raden Patah. Sebenarnya banjir sudah terjadi, sering tapi biasanya tidak separah ini.

“Banjirnya tinggi banget, bikin kendaraan tidak bisa lewat. Semoga cepet surut,” katanya.

Sedangkan warga sekitar, Reno, membenarkan kalau jalan tersebut menjadi langganan banjir tiap diguyur hujan. Namun kali ini ketinggian air lebih tinggi.

Diduga banjir terjadi akibat ada tanggul jebol dekat lokasi, sehingga air mengalir ke jalan.

“Tapi kali ini sampai bikin kendaraan mogok. Katanya gara-gara tanggul jebol, tapi idak tahu sebelah mana dan bisa mengakibatkan banjir separah ini,” jelasnya.

Reno berharap banjir ini dapat segera diselesaikan oleh Pemerintah Kota Tangerang, karena sangat menganggu pengendara, khususnya warga yang kerap melintasi Jalan Raden Patah.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berenang di Bekas Galian Pasir Cisoka Tangerang, Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *