Beda dari Tahun Lalu, HUT Ke-31 Kota Tangerang Bakal Sederhana

TANGERANGNEWS.com- Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, yang jatuh pada 28 Februari 2024 mendatang akan berlangsung secara sederhana.

Hal ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya Kota Tangerang akan mengadakan acara besar dan mengundang band-band ternama untuk menyemarakkan hari jadinya.

Penetapan perayaan secara sederhana itu berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Tangerang nomor 003/1230-prokomp/2024.

Dalam surat edaran tersebut dijelaskan bahwa HUT Kota Tangerang kali ini berbarengan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Secara umum perayaan kegiatan HUT ke-31 Kota Tangerang diselenggarakan secara sederhana, melibatkan masyarakat dan berdampak kepada masyarakat, dilaksanakan di 13 kecamatan,” demikian isi Surat Edaran tersebut, Rabu, 31 Januari 2024.

Kendati begitu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meminta agar seluruh camat dan lurah untuk mengimbau warga dan stakeholder terkait memasang spanduk banner atau umbul-umbul dan juga Bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing secara serentak mulai 1 sampai dengan 29 Februari 2024.

Sebagai informasi, HUT Ke-31 Kota Tangerang mengusung tema ‘Kolaborasi Wujudkan Visi’ dengan rangkaian kegiatan diantaranya kerja bakti massal, Tangerang Bersholawat, pemberian bantuan dan santunan, pameran pembangunan, pameran pelayanan publik, bazar murah, hiburan, lomba, job fair, diskon pajak, Si Jampang hingga Tangerang Great Sale.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sukses Pimpin PLN, Darmawan Prasodjo Raih Executive of The Year Tingkat Asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *