Benyamin Davnie Jajaki Semua Parpol untuk Koalisi di Pilkada Tangsel 2024

TANGERANGNEWS.com-Benyamin Davnie mengaku hampir semua partai politik (parpol) dijajakinya, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, sebagai petahana.

Ia mengaku tengah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi dengan Partai Golkar, yang sebelumnya sudah memberikan mandat padanya sebagai bakal calon wali kota.

“Hampir semua kita membuka komunikasi dengan partai politik lainnya, untuk berkoalisi dengan Golkar dalam menghadapi Pilkada Kota Tangsel,” kata Benyamin saat menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Kota Tangsel, Serpong, Selasa 30 April 2024, malam.

Selanjutnya, dia juga mengaku mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan untuk menjajaki peluang berkoalisi di Pilkada Tangsel.

Meski dirinya sudah mendapat mandat dari DPP Partai Golkar, ia mengaku akan mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang akan dilakukan oleh PDI Perjuangan Kota Tangsel. 

“Sudah kantongi surat tugas dari DPP Golkar, ya tetap harus mendaftar ke partai lain. Ya berharap dapat memenuhi seluruh klasifikasi dan bisa memenuhi persyaratan yang dibuat partai PDIP,” tutup Benyamin.



Quoted From Many Source

Baca Juga  2 Putra Kabupaten Tangerang Jadi Pemain Timnas U-17, Tangerang League Cari Bibit Atlet Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *