Beredar Video Diduga Pemain Bola Naturalisasi Asal Nigeria Aniaya Warga di Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan pria diduga pemain bola naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka Egwuatu alias Olisa menganiaya seorang warga, beredar di media sosial.

Diduga penganiayaan itu dipicu Olisa yang tidak terima ditegur lantaran mobilnya menyerempet mobil warga.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi di Perumahan Taman Paris, kawasan Pinangsia, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat 8 Desember 2023, lalu.

Dalam video tersebut terlihat Olisa keluar dari mobil warga hitam yang terparkir di depan rumah, kemudian dia mendekati pemuda yang diketahui bernama Kevin dan langsung menamparnya sebanyak dua kali.

“Kamu kayaknya enggak sopan ya, kamu kayanya enggak sopan ya,” kata Olisa sambil menampar pemuda tersebut. 

Usai melakukan aksi kekerasan, Olisa kembali masuk mobil untuk pergi diduga sambil menantang korban.

“Saya tunggu, saya tunggu!” teriak korban.

Peristiwa itu dibenarkan petugas keamanan perumahan berinisial PR Menurutnya, aksi penganiayaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Si pelaku yang kami tau namanya Olisa. Awalnya dia ditegur gara-gara mobilnya menyerempet mobil korban. Kemungkinan nggak terima langsung melakukan kekerasan,” jelasnya ketika ditemui TangerangNews di lokasi, Minggu 17 Desember 2023.

Setelah kejadian itu, korban Kevin ditemani petugas keamanan setempat langsung melapor ke Polres Metro Tangerang Kota dan sudah dilakukan visum.

Sedangkan Olisa diketahui sudah tidak tinggal di rumah tersebut usai melakukan aksi kekerasan. Diduga ia melarikan diri.

“Sudah dilaporkan tapi enggak tahu kelanjutannya gimana. Kalau pelaku sudah pindah bersama istrinya, sudah tidak ada di sana,” jelas PR.

Menurut PR, Olisa memang sudah beberapa kali membuat masalah di kawasan perumahan tersebut.

“Dia pernah marah dan maki-maki saat belanja di minimarket, jadi bukan yang pertama bikin masalah di sini,” terangnya.

Baca Juga  Ada Rendang Asli Minang hingga Kerajinan Mentawai di Terminal 3 Bandara Soetta

Seperti diketahui Olisa adalah pemain naturalisasi dari Nigeria dan sudah pernah bermain di klub sepak bola liga Indonesia seperti PSKC Cimahi, PSM Mojokerto, Persipura, Muba Babel, PSMS Medan dan klub lainnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *