Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

TANGERANGNEWS.com- Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

Namun, apa jadinya jika tertawa bisa ditimbulkan hanya karena mengunjungi tempat? Berikut 5 tempat paling lucu di dunia seperti dilansir dari Bootsnall, Jumat, 3 Mei 2024.

Sunset Strip, West Hollywood, California

Dengan kualitas klub komedi yang ada di sini, Sunset Strip tentu memiliki kredibilitas sebagai salah satu tempat paling lucu di dunia. 

Para komedian dapat tampil di ruangan yang tidak lebih bergengsi daripada Laugh Factory dan Comedy Store adalah tempat di mana para komedian seperti Jay Leno, Tim Allen, dan Whoopi Goldberg menjalankan dagang mereka, tetapi Anda berisiko Carlos Mencia tiba-tiba datang dan merusak malam Anda.

LA penuh dengan komedian yang mencoba menjadi nama rumah tangga, jadi jika Anda mencari tawa yang lebih murah, coba salah satu klub yang kurang dikenal seperti Downtown Comedy Club atau HaHa Comedy Club di Burbank.

Festival Komedi Internasional di Montreal, Edinburgh, dan Melbourne

Festival komedi besar mendirikan tenda dan panggung besar, mengundang ratusan komedian, membiarkan mereka berkembang, dan membiarkan mereka pergi. 

Hasilnya adalah beberapa hari angin puting beliung dari lelucon dan tawa yang akan membuat Anda sakit di otot-otot tawa tanpa persiapan yang tepat.

Just for Laughs Comedy Festival di Montreal adalah yang terbesar, tanpa penyesalan tentang memberi tahu Anda begitu dan banyak selebriti di daftar. Salah satu hal besar tentang festival-festival ini adalah menemukan komedian baru yang belum dikenal siapa pun, jadi Anda mungkin lebih baik dilayani di Edinburgh Fringe Fest (peringatan: semua jenis teater hadir) atau Festival Komedi Melbourne.

Baca Juga  Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Chicago, Illinois

Stand-up tidak selalu cocok bagi beberapa orang. Jika satu orang dengan mikrofon bukanlah hal Anda, mungkin sekelompok orang tanpa mikrofon adalah jawabannya. 

Chicago telah mendapat reputasi sebagai pusat gerakan komedi improv dan sekarang orang-orang melemparkan saran di seluruh Kota Angin.

Bagian dari daya tarik improv adalah bahwa itu tidak di-rehearsal, tidak dapat diulang, atau dipraktekkan oleh Carlos Mencia, jadi Anda mungkin mencobanya jika Anda menemukan stand-up rata-rata terlalu kasar atau terduga.

Grup Teater Upright Citizens Brigade (yang mengirim orang ke Saturday Night Live setiap beberapa tahun) telah menjadi waralaba paling terkenal, bahkan membuka lokasi di New York dan Los Angeles, tetapi pusat kota Chicago memiliki banyak improv dengan pertunjukan komedi dan kelompok-kelompok unggulan setiap beberapa malam berjuang untuk pengakuan.

Manhattan, New York

Adegan komedi Manhattan sama bergengsi dengan LA, tetapi dengan aksen yang berbeda. 

Klub seperti Caroline’s on Broadway dan Comedy Cellar telah ada selama beberapa generasi komedian dan bertahan dari naik turunnya popularitas stand-up comedy secara umum.

Mereka yang sedih dan depresi juga dapat menemukan tawa di Gotham Comedy Club atau Stand-Up New York. Klub-klub ini menampilkan beberapa nama terbesar saat ini, atau mengunjungi beberapa situs komedi yang paling bersejarah, seperti Cafe Au Go Go, (di mana Lenny Bruce ditangkap pada tahun 1964 karena kata-kata kotor) atau Gaslight Theater, (di mana Bill Cosby memulai karirnya) atau Village Gate (di mana Richard Pryor melawan ketakutan panggung melalui beberapa pertunjukan pertamanya).

Mumbai, India

Mumbai, India memiliki salah satu kegiatan ujik, yakni Yoga Tawa. Ya, Yoga Tawa merupakan gabungan gerakan yang ditentukan dengan teknik tawa buatan yang mengubah tawa palsu menjadi sesuatu yang nyata. 

Baca Juga  Sampah Plastik Paling Banyak Cemari Sungai Cisadane

Peserta akan diajak tertawa secara berpura-pura hingga berhasil. Yoga Tawa ini disebut memiliki manfaat untuk kesehatan.

Para praktisi mengklaim bahwa kegiatan kelompok ini membuat peserta terjaga di pagi hari dan membuat Anda segar sepanjang hari, dan pencipta Madan Kataria memiliki keberuntungan yang baik mengurangi depresi di antara narapidana.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *