Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo menekankan, PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi ajang seru yang melibatkan klub-klub terbaik di Indonesia.

Kejuaraan ini juga dapat menjadi metode persiapan bagi para atley untuk Asian Club Volleyball Cup pada Juli 2024 mendatang.

“PBVSI selalu concern bahwa setiap tahun kita selenggarakan (kompetisi) ini dengan diisi oleh tim-tim terbaik,” jelas Imam, Selasa, 23 April 2024.

Lebih lanjut, PLN Mobile Proliga 2024 akan diikuti oleh 7 tim putra dan 7 tim putri, dengan banyak atlet muda di bawah usia 20 tahun.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan, pihaknya berkomitmen dalam mendukung pembinaan atlet voli di Indonesia, dengan harapan turnamen ini akan melahirkan atlet berkualitas untuk meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia.

“Ini bentuk komitmen PLN sebagai bapak asuh bola voli Indonesia untuk ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia,” ungkapnya.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Prianto menambahkan, penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2024 akan didukung oleh aplikasi PLN Mobile.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan dapat membeli tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile, dengan benefit akan mendapatkan diskon tambah daya listrik sampai dengan 75 persen dan voucher token listrik

Sebagai tambahan, turnamen ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 21 Juli 2024 di sembilan kota, di antaranya Kota Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya untuk putaran reguler.

Sedangkan, putaran final four hingga grand final digelar di Kediri, Solo, dan akan ditutup di Yogyakarta.

Baca Juga  Sempat Cekcok, Pemilik Toko Pakaian Tewas Ditikam di Perum II Tangerang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *