Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Banten, PLN Optimalkan Layanan Kelistrikan

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka mendukung geliat pertumbuhan ekonomi di sektor industri di Provinsi Banten, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara melakukan pemberian tegangan atau energized.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis mengatakan, adanya energize merupakan bentuk komitmen PLN dalam menghadirkan kepuasan terhadap pelanggannya.

“Sistem kelistrikan juga kami pastikan andal, sehingga dapat menjalankan aktivitas bisnisnya dengan nyaman,” ujar Abdul Mukhlis, Kamis, 11 Oktober 2023.

Menurutnya, layanan ini menjadi bentuk kontribusi PLN UID Banten dalam upaya meningkatkan perekonomian industri di wilayahnya.

“Kami juga akan selalu menjalin kerja sama dengan berbagai pihak guna meningkatkan kualitas pelayanan,” tegasnya.

Salah satu yang menggunakan layanan energize ialah PT Lami Packaging Indonesia yang berkedudukan di Kabupaten Serang, Banten pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Perusahaan yang bergerak di bidang packaging (kotak kemasan) dan paper roll tersebut melakukan naik daya pelanggan TM (Tegangan Menengah) dari 1,1 MVA menjadi 15,3 MVA dalam waktu kurang dari enam puluh hari.

Direktur PT Lami Packaging Indonesia Michael menyebut pihaknya sangat terbantu dengan kecepatan pelayanan kelistrikan yang dilakukan oleh PLN.

“Karena layanan cepat dari PLN kini perusahaan dapat meningkatkan kapasitas produksi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, salah satu bentuk pengoptimalan layanan kelistrikan ialah dengan hadirnya PLN Mobile.

Seluruh pelayanan kelistrikan PLN mulai dari pasang baru, perubahan daya, pembayaran listrik, pembelian token, hingga baca meter mandiri dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *