Festival Cisadane Bikin Hotel-hotel di Kota Tangerang Ramai Tamu

TANGERANGNEWS.com- Sektor industri perhotelan di Kota Tangerang turut kecipratan euforia gelaran Festival Cisadane yang berlangsung sejak 22 hingga 26 November 2023.

Pasalnya, jumlah peningkatan room occupancy atau tamu yang menginap mengalami peningkatan hingga 70 bahkan 80 persen dibandingkan hari-hari biasa.

“Banyak tamu yang datang selama Festival Cisadane 2023 kemarin,” ujar General Manager Pakon Prime Hotel, Yandra Nasution.

Yandra memaparkan, para tamu yang datang berasal dalam maupun luar Kota Tangerang meliputi kunjungan kedinasan hingga para wisatawan.

Hal ini juga dipengaruhi oleh Peraturan Wali Kota (Perwal) Kota Tangerang yang mewajibkan untuk menginap di hotel-hotel Kota Tangerang jika melakukan kunjungan kedinasan dan study banding di Kota Tangerang.

“Terlebih, hotel kami menyuguhkan panorama view yang menarik dengan menghadap langsung bantaran Sungai Cisadane,” katanya.

Yandra berharap, adanya Festival Cisadane 2023 turut mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor pariwisata, khususnya perhotelan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sungai Cisadane Tangerang Meluap Usai Hujan Deras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *