Hardiknas 2024, Pj Bupati Tangerang Ajak Masyarakat Dukung Gerakan Merdeka Belajar 

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengajak segenap elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal pendidikan.

Andi meminta agar gerakan merdeka belajar, sebagai bagian dari upaya mewujudkan pendidikan yang lebih baik memperoleh dukungan penuh.

“Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan,” ajaknya,” ujar Andi, Kamis, 2 Mei 2024.

Menurut Andi, Hardiknas merupakan momentum untuk memperkuat semangat dan komitmen bersama untuk memajukan pendidikan, dengan memberikan prioritas pada sektor pendidikan sebagai salah satu program unggulan pembangunan yang berkelanjutan.

“Jangan sampai ada anak-anak Tangerang yang tidak sekolah ataupun putus sekolah, itulah makna Hardiknas bagi kita,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Maesyal Rasyid melaporkan, program unggulan pembangunan bidang pendidikan dalam RPJMD 2019-2023 telah mencapai lebih dari 100 persen, meskipun masih ada banyak yang harus diperbaiki dan disesuaikan ke depannya.

“Terima kasih kepada seluruh komponen seluruh masyarakat sekolah yang terlibat di sini sehingga program pembukuan dari aspek pendidikan sudah melampaui 100 persen periode 2019-2023,” ucapnya.

Dia berharap, bulan pendidikan akan terus digunakan untuk mendukung dan menyukseskan program unggulan, termasuk program skala prioritas khusus untuk dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Contoh 31 Kata-kata Ucapan HUT ke-31 Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *