Hindari Orang Nyebrang, Dokter Muda Pengendara Matic Tewas Tertabrak Mobil di Karawaci Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tragis menimpa seorang dokter muda berinisial JG, 28. Ia tewas tertabrak mobil usai menghindari orang menyebrang di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 30 Januari 2024, malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nopol B-3756-CNF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah perempatan McDonald’s Shinta menuju RS Sari Asih Karawaci.

Saat melewati lokasi, tiba-tiba ada seorang bapak-bapak tukang pembersih sampah sedang mengambil sampah di tengah jalan.

Namun ketika tukang sampah itu hendak kembali, ia ragu-ragu melangkah lantaran melihat motor korban datang ke arahnya.

Korban yang mencoba menghindari si tukang sampah diduga panik hingga menyenggolnya dan jatuh dari motor.

“Korban jatuh ke arah kiri. Ternyata di belakangnya ada mobil Avanza, akhirnya langsung tertabrak. Kejadian pukul 22.00 WIB,” ujar Tiara saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang diketahui warga Villa Grand Tomang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang ini, langsung tewas di lokasi akibat luka berat di kepala.

“Korban tewas karena terlindas mobil yang melaju kencang,” jelas Tiara.

Jenazah korban sempat dikerumuni warga yang hendak melihat kejadian itu.

Beberapa saat kemudian, petugas Kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk lakukan visum.

Untuk petugas sampah dikabarkan mengalami patah tulang dan sudah dibawa ke rukang urut. Sementara mobil dan pengendaranya dibawa ke Polres Metro Tangerang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Festival Cisadane 2023 Dimulai, Ini Lokasi Parkirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *