Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Koper di Cipondoh Tangerang, Karyawan Berhamburan

TANGERANGNEWS.com-Pabrik yang memproduksi koper di Komplek Pergudangan Cipondoh, Kota Tangerang, dilanda kebakaran hebat, Senin 4 Maret 2024, siang. 

Menurut keterangan warga setempat, Putra, peristiwa itu terjadi terjadi saat karyawan sedang bekerja di lantai bawah. Lalu pengendara motor yang lewat di lokasi berteriak ada kebakaran.

“Tadi ada pengendara motor lewat teriak-teriak di atas atap ada asap tebal, saat diperhatikan benar terjadi kebakaran hebat di lantai 4,” ujarnya.

Kejadian ini membuat karyawan panik dan lari berhamburan ke luar pabrik untuk menyelamatkan diri.

Tidak berselang lama BPBD Kota Tangerang sudah menuju ke TKP.

Komandan Regu 3 Mako BPBD Damkar Kota Tangerang Dhani Indrawan menjelaskan setelah mendapat laporan kebakaran, tersebut pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman.

“Kami menurunkan sebanyak 58 personel dengan 9 armada pemadam kebakaran termasuk dibantu dari TNI dan Polri,” jelasnya.

Menurutnya, api pertama muncul dari bagian lantai empat yang diduga akibat korsleting listrik. Kemudian api menyebar ke seluruh bangunan gedung. Untuk kerugian sementara sekitar Rp800 jutaan dan tidak ada korban jiwa.

“Menurut informasi dari owner, yang terbakar itu sementara diduga karena korsleting listrik dari pompa air. Ini PT Sumber Troli, bergerak di bidang pembuatan bahan baku plastik untuk koper,” kata Dhani.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Keluarga Masih Menunggu Jenazah Pilot Helikopter Jatuh untuk Dimakamkan di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *