Klaster Cassia, Hunian 2 Lantai Modern Minimalis di Pusat Kota Tangerang Seharga Mulai Rp1,8 Miliar

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Alam Sutera meluncurkan produk hunian terbarunya di kawasan Ayodhya, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang.

Berkonsep modern minimalis, hunian bernama Klaster Cassia ini akan dibangun total sebanyak 183 unit dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.

Adeline Permana, Sales and Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera mengatakan Klaster Cassia merupakan pengembangan produk rumah terakhir dari Ayodhya, setelah sukses dengan hunian sebelumnya seperti Ayodhya Garden 1 dan 2 serta The Terrace.

“Untuk tahap pertama akan dibangun 71 unit dari total 183 unit. Pembangunan dimulai tahun depan dengan target serah terima kunci pada Maret 2026,” ujarnya saat launching Klaster Cassia, Jumat 23 Februari 2024.

Klaster Cassia menawarkan tiga tipe rumah dua lantai yang diambil berdasarkan nama rasi bintang yaitu Aquila seluas 6×14 meter yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Kemudian, Tipe Vela 6×16 meter dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Tipe lyra 7×14 meter dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Ketiga tipe rumah ini mengusung konsep modern minimalis dengan memiliki luas yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan untuk setiap penghuninya.

“Hunian ini didesain minimalis, namun tetap efisien dan nyaman. Cocok untuk keluarga baru, khususnya kaum milenial, atapun yang membawa orang tuanya tinggal bersama,” jelas Adeline.

Selain itu, lokasinya yang strategis di tengah Kota Tangerang, memberikan kemudahan akses untuk beraktivitas di luar hunian.

Ada juga sejumlah fasilitas yang diberikan seperti ruang terbuka hijau, area bermain anak, sport lounge berisi kolam renang dan lapangan basket.

“Kami memberikan harga perdana mulai dari Rp1,8 miliar selama periode launching. Sampai saat launching ini, sudah sekitar 12 persen dari total 71 unit yang terjual. Setelah launching harga pasti naik lagi,” ujar Adeline.

Baca Juga  Mengenal 'Si Botang' Maskot POPDA XI Banten 2024 yang Berasal dari Ikan Bloso

Adeline menambahkan, selama periode launching juga ada berbagai promo seperti gratis PL selama 2 tahun, gratis 2 unit AC, lalu pembelian sampai tanggal 24 Februari akan dapat undian diskon Rp100 juta.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *