Mobil Calya Ditinggal di Pinggir Tol Pondok Aren Tangsel, Isinya Puluhan PS dan Laptop Curian

TANGERANGNEWS.com-Mobil Toyota Calya warna putih ditinggal pengemudinya di pinggir Jalan Tol Parigi Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu 3 Apri 2024.

Saat diperiksa, mobil tersebut berisi puluhan barang elektronik seperti playstation (PS) dan laptop yang diduga hasil curian.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan kasus itu berawal dari adanya laporan petugas Jasa Marga Pintu Tol Parigi terkait temuan satu unit mobil Toyota Calya nopol B-1688-VZA, yang ditinggal pengemudinya di pinggir tol. 

“Ketika ditemukan, kondisi mobil sudah dalam keadaan rusak dimana kaca belakang dan kedua kaca spionnya pecah, serta ban depan sebelah kanan sudah robek,” katanya, Kamis 4 April 2024.

Kemudian di dalam mobil tersebut ditemukan banyak barang elektronik berupa beberapa unit laptop dan PS, serta alat potong gunting besi gembok dan besi linggis.

“Petugas jalan tol akhirnya menghubungi kami karena menduga mobil tersebut telah digunakan untuk melakukan kejahatan,” jelas Bambang.

Dari laporan itu, Polsek Pondok Aren segera melakukan penyelidikan kasus dugaan pencurian dengan pemberatan.

Lalu, dari barang-barang yang ada di mobil tersebut pihak penyidik menemukan nota service atas nama dua toko, yakni Toko Celebes 99 di Ciledug, Kota Tangerang dan Toko Yadi Game di Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangsel.

“Pemilik kedua Toko tersebut dihubungi untuk menanyakan apakah ada kejadian tindak pidana, dan ternyata benar telah terjadi pencurian di sana,” ungkap Bambang. 

Dari hasil cek TKP di Toko Yadi Game, polisi mendapat informasi adanya kerugian berupa 21 unit PS mulai dari PS1 hingga PS4, dan satu unit solder uap. 

“Kini kami tengah memburu pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut,” tutup Bambang.

Baca Juga  Kereta Adu Banteng di Bandung, 3 Orang Tewas dan 28 Luka-luka



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *