Motor Matic Jatuh Diduga Akibat Hilang Kendali di Ciputat Tangsel, 2 Tewas

TANGERANGNEWS.com-Dua orang tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 5 Maret 2024.

Keduanya merupakan seorang pengemudi sepeda motor matic yakni pria berinisial ES, 29 dan penumpangnya wanita berinisial RA, 37.

Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Pengendara yang belum diketahui identitasnya itu awalnya melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Perempatan Duren menuju arah Pasar Ciputat.

Saat tiba di lokasi, sepeda motor matic yang dikendarai oleh ES diduga hilang kendali. Keduanya pun jatuh hingga membentur aspal.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Wendi Afrianto membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

ES mengalami luka sobek di dagu dan memar di dada dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan RA mengalami luka memar di dada. Ia sempat dilarikan ke RS Cinta Kasih, namun dinyatakan meninggal dunia oleh dokter,

“Dugaan korban hilang kendali, saat ada pertolongan korban tidak terselamatkan,” ujarnya.

Selanjutnya untuk kedua korban dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan Visum et Repertum. Kejadian kecelakaan lalu lintas dalam proses penyelidikan oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Mulai Usut Kasus Bullying Siswi SMAN 4 Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *