Paramount Color Walk 2023 Semarakkan HUT ke-17 Paramount Enterprise, Total Hadiah Rp150 Juta

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka merayakan hari jadi ke-17, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) memeriahkannya dengan beragam acara di sepanjang bulan Desember 2023.

Salah satunya Paramount Color Walk (PWC) 2023 pada tanggal 9 Desember 2023, dimana peserta dapat memenangkan door prize dengan total nilai Rp150 juta.

M Nawawi, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International mengatakan kegiatan bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Pendaftaran telah dibuka pada tanggal 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online dengan cara men-scan QR Code pada X-banner, flyer, billboard, dan spanduk yang dipasang di sejumlah titik kawasan Gading Serpong.

Di antaranya di Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel Serpong, SOHO, Bez Plaza, dan Matana University.

“Event ini akan digelar mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai di Lapangan Pasar Modern Paramount dan terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat,” jelasnya, Selasa 14 November 2023.

Nantinya peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang 7 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago – Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – bundaran Matera Ballerina – Matera Residences – bundaran Alicante – Hampton Avenue – Bez Plaza – SOHO).

Biaya pendaftarannya untuk early bird sebesar Rp75 ribu dan harga normal Rp100 ribu. Peserta dapat memenangkan door prize mulai dari sepeda motor, sepeda lipat, drone, microwave, speaker hingga voucher belanja.

Tak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu GIGI dan DJ Yasmin. Lalu, ada juga hiburan marching band dan beragam bazaar makanan.

Baca Juga  PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman di Banten Selama Ramadan 1445 H

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat luas untuk meramaikan hari jadi Paramount Enterprise melalui Paramount Color Walk 2023. Kegiatan ini akan menjadi ajang rekreasi dan kebersamaan, sekaligus membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat khususnya warga Paramount Gading Serpong,” tutur Nawawi.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land mengatakan, sebagai bentuk persembahan kasih, pihaknya juga mengadakan program CSR berupa pembagian sembako lebih dari 3.000 paket kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land.

Kemudian juga kepada warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

“Pemberian sembako secara simbolis dan prosesi pemotongan tumpeng akan menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023,” paparnya. 

Adapun Informasi lebih lanjut dan pendaftaran PWC 2023 dapat dilihat melalui Instagram resmi @officialparamountland dan website resmi www.paramount-land.com, serta melalui nomor 0821-2566-8479 (whatsapp only).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *