Pendiri Skincare Scarlett Diduga Dukung Israel, Warganet Serukan Boikot

TANGERANGNEWS.com- Pemilik sekaligus pendiri produk skincare lokal Scarlett Whitening, Felicya Angelista menjadi sorotan warganet usai mengunggah video dengan narasi diduga mendukung Israel.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @felicyangelista_, Felicya berkomentar terkait konflik peperangan yang terjadi antara Israel dan Palestina pada Senin, 06 November 2023.

Felicya mengaku prihatin terhadap peperangan antara Palestina dan Israel yang banyak menimbulkan korban dari kalangan anak-anak. Bahkan, ia meminta adanya gencatan senjata antara kedua belah pihak.

“Sebagai seorang ibu (sedih) melihat banyak anak-anak tidak punya harapan, tidak punya masa depan,” ucapnya dikutip pada Rabu, 8 November 2023.

Video tersebut pun diiringi dengan cuplikan-cuplikan korban perang. Namun, sebagian besar dari sisi Israel meski ada beberapa menampilkan sisi Palestina.

“Banyak dampak buruk dari peperangan ini. Saya menggunakan suara saya untuk memohon para pemimpin-pemimpin supaya diupayakan gencatan senjata supaya nggak ada lagi korban, banyak diantaranya anak-anak dan wanita,” tambahnya.

Meski begitu, dia juga menegaskan tidak memihak pada salah satu sisi melainkan berdiri pada upaya perdamaian dan kemanusiaan.

“Apapun yang bisa kita lakukan, bantuan-bantuan yang bisa kita lakukan, kita harus memastikan semuanya tepat sasaran supaya semuanya bisa terbantu,” katanya.

Alih-alih mendapat simpati, unggahan Felicya justru mendapat banjir hujatan dari warganet. Tagar boikot Scarlett pun diserukan lantaran pendiri brand skincare lokal itu dinilai tidak mengerti terkait duduk perkara antara konflik Israel-Palestina.

“#boikotscarlet,” komentar akun @mutiaafifah_.

“minimal punya ilmunya dulu mbak sbelum bkin vidio begini, kan jadi ketauan actingnya,” ujar akun @sofiarmftuhah.

“Wkwk niatnya menunjukkan simpati tapi jadinya #boikotscarlet gaksih?,” timpal akun @ratnadewii.p.

“Padahl aku udh nyaman pakai scarlet,, tp aku lebih memilih menyayangi saudara ku di Palestina,” kata akun @anggraini_tanjung.

Baca Juga  Harga emas di kota Medan versi kami



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *