PLN Beri Promo Tambah Daya 5.500 VA, Begini Caranya

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) di enam titik lokasi di Provinsi Banten, pada Minggu, 24 September 2023.

Dalam kegiatan CFD tersebut, PLN juga menawarkan promo spesial tambah daya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN), yakni pelanggan cukup membayar Rp202.300 untuk naik daya hingga 5.500 VA.

PLN menyediakan sebanyak gerai di enam titik lokasi di antaranya, Alun-alun Rangkasbitung, Alun-alun Kota Tangerang, Komplek Pemda Tigaraksa, Taman Kota 2 Bumi Serpong Damai, Alun-alun Teluk Naga, dan Kantor PLN UP3 Banten Utara.

General Manager PLN UID Banten, Abdul Mukhlis mengatakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menekankan gaya hidup baru Electrifying Lifestyle kepada masyarakat.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada para pelanggan sekaligus dalam rangka mengenalkan,” ujar Mukhlis.

Menurutnya, momentum CFD sangat tepat untuk menyosialisasikan promo-promo dan electrifying lifestyle yang ditawarkan PLN. 

Pasalnya, sebagian besar masyarakat yang mengikuti CFD saat itu tengah menikmati waktu bersantai bersama keluarga.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Banten Ari Prasetyo Nugroho menyatakan, kegiatan CFD serentak di Banten menjadi momen untuk menambah kedekatan antara PLN dengan para pelanggannya.

Lanjutnya, pihak PLN menerjunkan tim secara langsung untuk memandu dan mendampingi masyarakat menggunakan promo tambah daya HPN 2023 yang diajukan melalui aplikasi PLN Mobile.

“Promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2023”, ungkap Ari.

Adapun untuk mendapatkan promo ini, pelanggan dapat mengakses aplikasi PLN Mobile kemudian registrasi dan memasukkan kode promo ‘SENYUMPELANGGANPLN’.

Ari menyebut kegiatan CFD serentak ini disambut baik oleh masyarakat, dibuktikan dengan antusiasme masyarakat mengunjungi gerai-gerai PLN.

Baca Juga  Dinkes Kabupaten Tangerang Beri Langkah Antisipasi DBD di Musim Hujan

Salah satunya seperti di Alun-alun Kota Tangerang, gerai PLN bersama Iconnet dan Motor Listrik United, masyarakat tampak tertarik dengan promo Tambah Daya HPN 2023, promo dari Iconnet, hingga subsidi Motor Listrik.

Sementara itu di Kota Serang, diselenggarakan CFD berbalut Ngobrol Pagi dengan menggandeng komunitas dan pengguna motor listrik yang dihadiri pula narasumber dari PT Smoot Motor Listrik dan Developer Perumahan. 

Sedangkan di Taman Kota 2 BSD Tangerang Selatan (Tangsel), kegiatan ini turut juga dihadiri oleh PLN Icon Plus dan United Electric Motor. 

PLN Icon Plus menyampaikan informasi pasang baru Iconnet dengan harga Rp185.000, dengan kecepatan 10 Mbps. 

Di sisi lain, United Electric Motor memberikan informasi subsidi pembelian motor listrik dari pemerintah sebesar 7 juta rupiah per 1 KTP.

Salah satu pengunjung CFD di Alun-alun Kota Tangerang, Wuri mengungkapkan dirinya merasa tertarik melihat gerai PLN saat sedang berjalan di CFD.

“Kebetulan lihat ada gerai PLN, saya singgah karena memang ada rencana mau tambah daya di rumah,” katanya.

Wuri menuturkan, proses tambah daya melalui promo di aplikasi PLN Mobile terbilang cukup mudah dan cepat.

“Aplikasi PLN Mobile mudah dan menyenangkan, petugas yang menjelaskan juga ramah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan CFD serentak di Banten diisi dengan ragam kegiatan seru, yakni senam bersama, pembagian doorprize, sosialisasi promo tambah daya HPN 2023.

Lalu, penyampaian promo Internet dari Iconnet, demo masak dengan kompor induksi, test drive motor listrik, kumpul komunitas motor listrik, hingga bagi-bagi souvenir.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *