Polisi Selidiki Identitas Mayat Pria Mengambang di Kali Belakang Pabrik Oppo Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota tengah menelusuri identitas mayat pria yang ditemukan di Kali Cadas, tepatnya di belakang pabrik ponsel PT Oppo, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat 19 Desember 2024.

Kanitreskrim Polsek Jatiuwung AKP Prapto mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi tubuh yang kaku. 

“Iya benar ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Umur sekitar 60 tahun. Kondisi sudah kaku, karena diperkirakan sudah beberapa jam. Sedang kita selidiki,” ujarnya.

Jenazah korban awalnya ditemukan warga sekitar. Kemudian dinformasikan ke grup WhatsApp. Lalu, informasi itu dilaporkan ke Polsek Jatiuwung hingga akhirnya petugas melakukan evakuasi.

Saat ini, jenazah korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Adapun untuk penyebab kematian polisi masih menyelidiki.

“Kami belum bisa memastikan penyebabnya, karena luka-lukanya masih belum keliatan. Kalau dari lokasi tempatnya bisa jadi kecemplung. Tapi kita tidak mau spekulasi. Kalau ada luka tusuk benda tajam, baru bisa menyimpulkan,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kesal, Warganet Ubah Nama Jalan Layang di Cibodas Tangerang Jadi Flyover Dakjal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *