Rampung 100%, Alun-alun Periuk Tangerang Resmi Dibuka

TANGERANGNEWS.com- Pembangunan alun-alun ketiga di Kota Tangerang telah selesai dan siap digunakan, khususnya oleh warga Kecamatan Periuk, pada Sabtu, 09 Desember 2023.

Untuk menyambut peresmiannya, ratusan warga mengikuti senam bersama yang dihadiri juga oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Hadirnya alun-alun yang berlokasi di belakang Kantor Kecamatan Periuk ini, kata Arief, merupakan salah satu upaya pemerintah kota (Pemkot) Tangerang untuk memberikan fasilitas terbuka umum untuk masyarakat, khususnya dalam bidang olahraga.

Hasilnya, Kota Tangerang juga dikenal sebagai kota yang paling banyak menggelar atau menjadi tuan rumah event-event olahraga nasional maupun internasional.

“Kenapa itu harus diadakan? Supaya Kota Tangerang menjadi kota yang layak dikunjungi, sehingga mendorong perekonomian masyarakat,” ujar Arief dalam sambutannya.

Acara itu kemudian ditutup dengan pembagian doorprize, berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi kepada masyarakat yang terpilih secara diundi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Arief Yakin Warung Digital Jadi Solusi Perubahan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *