Sebelum Tewas, Bocah 4 Tahun Korban Digigit Ular di Sepatan Tangerang Kejang-kejang

TANGERANGNEWS.com-Balita 4 tahun di Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, sempat mengalami kejang-kejang usai dipatuk ular korba, sebelum akhirnya meninggal dunia, pada Senin 22 Januari 2024. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan korban berinisial MN, menangis kesakitan ketika dipatuk ular.

Orang tua korban menemukan ada luka bekas gigitan ular dipunggung tangan korban. Tidak lama kemudian, korban mengalami kejang-kejang.

“Lalu korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Tapi korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Insiden itu berlangsung ketika korban sedang bermain di dalam rumahnya. MN melihat ada lubang lantai yang masih tanah. Karena penasaran, ia memasukan tangannya ke dalam lubang yang diduga merupakan sarang ular itu.

“Rumah korban itu belum diplester, masih beralaskan tanah. Korban saat itu tengah bermain dengan memasukan tangannya ke dalam lubang,” jelas Kapolres.

Atas kejadian tersebut, Kapolres pun mengimbau kepada masyarakat di musim hujan saat ini untuk bekerja bakti, membersihkan sampah baik di selokan maupun semak-semak yang diduga menjadi habitat ular berkembang biak.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemulung Tewas Usai Ditabrak Angkot hingga Terseret 15 Meter di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *