Terpeleset Saat Bermain, Bocah Hanyut di Kali Angke Tangerang

TANGERANGNEWS.com- Seorang bocah dengan jenis kelamin laki-laki berinisial MF, 11, dilaporkan tenggelam di Kali Angke, Kampung Duku, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sejak Jumat, 01 Desember 2023.

Korban terseret arus sekira pukul 16.00 WIB lantaran terpeleset ketika tengah bersama temannya di pinggiran kali. 

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan, Tim SAR mulai menyusuri kali pada Jumat malam dengan pencarian dibagi menjadi dua area.

Kata Fazzli, tim pertama mencari menggunakan perahu karet di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP), sementara tim kedua memantau secara visual di bantaran Kali Angke, hingga jarak 100 meter dari lokasi kejadian. 

“Kami kerahkan personel rescue menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan unsur yang sudah ada di lapangan untuk mencari korban,” jelas Fazzli dikutip dari kompas.com, Sabtu, 02 Desember 2023.

Hingga Sabtu, 02 Desember 2023, pukul 07.30 WIB pencarian korban masih berlangsung. Diketahui, pencarian korban melibatkan tim Kantor SAR Jakarta, damkar Kota Tangerang, Polsek Ciledug, OCC Tangsel, IEA Tangerang, IEA Tangsel, Semut Kecil, serta masyarakat setempat.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ngarak Perahu Muludan, Tradisi Warga Tangerang Peringati Maulid Nabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *