Tukang Pecel Lele yang Hilang di Kali Sasak Tangsel Ditemukan Tewas Mengambang

TANGERANGNEWS.com- Seorang pria ditemukan mengambang dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kawasan Taman Menteng Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa, 05 Desember 2023, pukul 14.25 WIB.

Diketahui, korban bernama Mohammad Shohibul Huda, 32, berprofesi sebagai pekerja di warung pecel lele yang dilaporkan hilang terpeleset di Kali Sasak, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, pada Senin, 04 Desember 2023.

Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Fazzli mengatakan, korban tenggelam dan terseret arus kali hingga kurang lebih 6 kilometer.

“Jasad korban timbul ke atas permukaan air dan tersangkut di penyangga gorong-gorong,” jelasnya.

Fazzli menuturkan, dalam pencarian korban, pagi tadi Tim SAR gabungan melakukan metode Explore SAR (E-SAR), yakni dengan menyusuri aliran saluran kali.

Selain itu, pencarian juga dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan pemantauan di pintu air serta jembatan yang dilalui oleh aliran Kali Sasak hingga radius 9 kilometer dari lokasi kejadian.

Saat ini, korban telah dibawa ke Puskesmas Kedaung untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, korban diketahui terpeleset ke dalam Kali Sasak pada Senin, 04 Desember 2023, sekira pukul 02.06 WIB, saat sedang berusaha mengambil barang di belakang warung.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Yang Bener Aja Rugi Dong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *