Viral Petugas Dishub DKI Nangkring di Kap Mobil Pribadi, Disebut Mirip Spiderman

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) naik di atas salah satu mobil pribadi milik pengguna jalan yang tengah melaju.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media, terlihat awalnya pengemudi tersebut tengah melintasi beberapa petugas. Tak lama kemudian, salah seorang petugas menghentikan kendaraannya. 

Lalu, sejumlah petugas pun ikut menghampiri pengemudi tersebut dan memintanya untuk membuka pintu. Pengemudi itu pun menolak permintaan petugas hingga sempat terjadi adu mulut antara keduanya.

“Buka pintunya, lu ngerekam ngapain?!,” bentak salah satu petugas dikutip pada Kamis, 4 Januari 2023.

Petugas pun meminta pengemudi tersebut untuk menepikan kendaraannya, tak lama berselang pengemudi itu pun langsung tancap gas. Sementara itu, salah satu petugas yang berusaha menghindar malah terbawa ke atas kap mobil.

Petugas Dishub itu pun terlihat ketakutan dan meminta pengemudi mobil untuk menghentikan kendaraannya. Pengemudi itu tampak tak menghiraukan dan malah menantang petugas.

“Woy bahaya, bahaya,” kata petugas.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sedangkan, petugas Dishub yang berada di atas kap mobil terbawa hingga ke Menteng, Jakarta Pusat.

Saat ini, kedua belah pihak telah memutuskan untuk berdamai dan menyelsaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Adapun video petugas Dishub naik di atas kap mobil viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari warganet lantaran dinilai sebagai kejadian lucu.

“Sangat bahaya. Tapi lucu sangat,” kata akun @afifalkhair.

“Wkwkwk Dishub ada yang jadi Spiderman ternyata,” komentar akun @apricioruben.

“Dishub DKI Jakarta udah jadi Spiderman ya sekarang?,” timpal akun @prstiaaldi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Bocah Curi Kotak Amal Masjid di Sukamulya Tangerang, Gasak Uang untuk Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *