Autochem Luncurkan 3 Produk Radiator Coolant di GIIAS 2023

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – PT Autochem Industry meluncurkan produk baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada hari ini, Rabu, 16 Agustus. Produk terbaru itu adalah Master Radiator Coolant Series.

Radiator Coolant ini diklaim dapat mendukung performa mesin kendaraan secara optimal. Selain itu, produk baru tersebut juga dianggap bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Produk ini memiliki komposisi glycol 30 persen berteknologi OAT (Organic Acid Technology). Selain mengaplikasikan bahan organik yang berarti ramah lingkungan, penggunaannya juga memberikan dampak positif, yaitu minim penguapan yang membuat usia pakai coolant lebih lama.

“PT Autochem Industry akhirnya merilis Master Coolant Series yang akan menjadi pilihan konsumen Tanah Air dalam menghadapi beragam kebutuhan air radiator di mesin kendaraan,” ujar President Director PT Autochem Industry Henry Sada di GIIAS 2023.

Sementara itu, Operational Director PT Autochem Industry Robby Hartono menjelaskan Master Radiator Coolant Series hadir di GIIAS 2023 dengan sejumlah inovasi terkini. Para pengguna kendaraan, kata dia, bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan mesin modern yang ada saat ini.

“Peran air radiator sangat penting bagi mesin kendaraan, baik mobil ataupun motor yang menggunakan sistem pendingin radiator. Dengan begitu, mesin sulit overheat karena suhu di ruang bakar distabilkan oleh cairan ini. Air radiator Master didesain untuk berbagai kebutuhan teknologi mesin,” jelas dia.

Iklan

Master Radiator Coolant Series hadir dengan tiga varian dengan formula berbeda, dan diklaim memiliki transfer heat yang baik untuk memaksimalkan proses pelepanan panas mesin di radiator. Ketiganya dibedakan berdasarkan kemasan dan warna isi di dalamnya.

Pertama, ada Master Radiator Coolant yang dilengkapi aditif anti korosi. Kedua, Master Radiator Coolant Premix yang dirancang untuk iklim tropis.

Terakhir, Autochem juga meluncurkan Master Radiator Coolant Gold. Produk ini hadir dengan kemasan emas, dan dikembangkan sesuai spesifikasi OEM (Original Equipment Manufacturer).

Pilihan Editor: Intip Sistem Keamanan Baterai Mobil Listrik Seres E1

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *