Bursa Transfer: Manchester United Incar Bek Bayern Munchen Benjamin Pavard untuk Gantikan Harry Maguire

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Manchester United berusaha keras untuk mengontrak bek Benjamin Pavard dari Bayern Munchen. Seperti dilansir ESPN pada Senin, 14 Agustus 2023, tim asuhan pelatih Erik ten Hag itu dilaporkan akan mengajukan tawaran baru minggu ini setelah tawaran pembukaan mereka ditolak.

Itu menurut jurnalis Sky Sports Florian Plettenburg, yang menyarankan bahwa pemain berusia 30 tahun itu terbuka untuk bergabung dengan United, dan pada prinsipnya ada kesepakatan lisan.

Tawaran pembukaan MU belum terbukti cukup bagi Bayern untuk berjabat tangan dengan kesepakatan itu. Namun kedua klub tetap terkunci dalam pembicaraan untuk memastikan kepindahan itu dapat dilanjutkan. 

Pavard memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, tetapi Bayern ingin mendapatkan kembali sebagian dari 100 juta euro atau Rp 1,67 triliun yang telah mereka keluarkan untuk Harry Kane. Sementara Ten Hag membutuhkan bala bantuan pertahanan sebagai akibat dari kepergian Harry Maguire yang akan bergabung dengan West Ham United.

Pavard sejauh ini menolak pembicaraan tentang penandatanganan perpanjangan untuk tinggal di Munchen, dan tampaknya dia ingin mencoba liga baru.

Iklan

Bayern diyakini mencari sekitar 35 juta euro atau Rp 585,8 miliar untuk pemain internasional Prancis itu, yang persis sama dengan bayaran yang diterima Manchester United untuk Maguire.

ESPN

Pilihan berita: Kalahkan Granada 3-1, Atletico Madrid Pimpin Klasemen Liga Spanyol



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *