Kaca Belakang Mobil Baim Wong Dipecah, Pencuri Ambil Kotak P3K

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Kaca belakang mobil Mitsubishi Xpander warna silver milik artis Baim Wong dipecah oleh orang tidak dikenal pada Senin dini hari, 7 Agustus 2023.

Kapolsek Pesanggrahan Komisararis Tedjo Asmoro mengatakan, pelaku hanya mengambil satu barang. “Sementara yang diambil sesuai keterangan korban kotak P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan),” ujar Tedjo saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dia menuturkan kejadian ini baru diketahui pagi harinya pukul 08.00 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembobolan berada di kantor studio milik Baim Wong.

Berdasarkan foto yang diterima Losergeek.org, kaca belakang warna hitam mobil tersebut sudah rontok seluruhnya dan hanya meninggalkan beling pecahan. Kemudian personel Polsek Pesanggrahan mendatangi kantor studil tersebut pagi tadi pukul 07.30 WIB. “Mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP,” tutur Tedjo Asmoro.

Iklan

Dia mengatakan seseorang terekam CCTV saat beraksi. Baim Wong juga menceritakan musibah ini melalui media sosialnya pribadinya @baimwong kemarin.

Atas kejadian ini, Baim belum membuat laporan resmi ke polisi. “Disarankan untuk membuat laporan di Polsek Pesanggrahan,” kata Tedjo.

Pilihan Editor: Pelapor Prank KDRT Baim Wong Pertanyakan Proses Damai



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *