Pemerhati UFO Klaim Temukan ‘Pintu’ Alien di Mars

Tak Berkategori

Senin, 7 Agustus 2023 – 11:00 WIB

VIVA Tekno – Seorang pria percaya bahwa dia mungkin telah melihat ‘pintu yang baru saja dipotong’ di Mars. Penampakan tersebut dirinci di blog UFO Sightings Daily yang ditulis oleh Scott

Baca Juga :

The Existence of Alien Could Be Proven in Less than a Month

Dalam gambar yang awalnya dikirim kembali oleh Mars Curiosity Rover NASA, Waring mengklaim telah melihat ‘beberapa benda yang tidak biasa’.

“Ada batu berongga, tetapi bagian dalamnya terlihat seperti dipotong dan dibentuk untuk membuat interior yang unik dan luas untuk sesuatu yang pernah hidup di dalamnya,” tulis Waring di postingan blog tersebut.

Baca Juga :

Keberadaan Alien akan Terungkap Kurang dari Sebulan

Dia mengaku menemukan pintu yang dipotong, mengungkapkan area keputihan yang baru saja dipotong. Dia 100 persen yakin bahwa itu suatu bukti ada alien

Waring kemudian mengklaim bahwa dia menemukan ‘cakar besar’ yang menurutnya milik makhluk alien besar dan kemudian membatu (berubah menjadi batu) dari mineral di tanah Mars dan selama jutaan tahun.

Baca Juga :

Penampakan Tesla Phone yang Digadang-gadang Bisa Dipakai di Mars

Meskipun klaim aneh tersebut tidak memiliki bukti ilmiah, kemungkinan besar karena tipuan mata yang memiliki nama ilmiah Pareidolia, menurut situs Metro, Senin, 7 Agustus 2023.

Pareidolia adalah sebuah fenomena yang digunakan untuk menggambarkan cara manusia cenderung melihat sesuatu yang bermakna pada hal-hal yang sebenarnya hanya diatur secara sewenang-wenang.

Halaman Selanjutnya

Source : SpaceNews



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *