Persaingan Ketat Premier League yang Bikin Penonton Kecanduan

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 23:14 WIB

Jakarta – Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel datang ke Jakarta untuk ikut memeriahkan acara jelang dilangsungkannya Premier League 2023/2024. Dia datang dibawa oleh Vidio selaku pemegang hak siar di Indonesia dan ikut dalam rangkaian acara pada 4 hingga 6 Agustus 2023.

Baca Juga :

Antusiasme Penonton Premier League di Indonesia Sangat Besar

Premier League adalah kompetisi sepakbola Eropa yang banyak digandrungi orang Indonesia. Di tiap pekannya, mereka menantikan pertandingan yang disiarkan secara langsung.

Peter Schmeichel tak heran akan hal itu. Dia menganggap Premier League yang tingkat persaingannya tinggi membuat orang kecanduan untuk menyaksikannya terus-menerus.

Baca Juga :

Peter Schmeichel: Indonesia Bagian Penting dari Premier League

“Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Saya rasa tak ada kompetisi di dunia yang tiap kali menontonnya, kita selalu tertarik menonton lagi,” kata Schmeichel.

Baca Juga :

Liga Arab Kian Umbar Ambisi Gila, Bakalan Bertabur Bintang di Masa Depan

“Pemain besar dan klub besar, semua ada di sana. Di Premier League, pemain yang bermain itu semuanya ingin menang, tak ada yang ingin seri atau kalah. Ketika masih jadi pemain, saya menekankan sikap ini ke rekan-rekan setim dan juga manajemen MU,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Schmeichel pernah datang ke Indonesia untuk pertandingan uji coba bersama mantan pemain MU. Dari momen itu dia melihat antusiasme publik Indonesia akan tim berjuluk Setan Merah dan Premier League.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *