Profil Jeje Govinda, Adik Ipar Raffi Ahmad Jadi Bacaleg PAN

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Ritchie Ismail alias Jeje Govinda resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin kemarin, 7 Agustus 2023. Adik ipar Raffi Ahmad ini dipastikan maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat II di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Nama Jeje belakangan menjadi sorotan usai kasus kontroversi menimpa kehidupan rumah tangganya. Istrinya, Syahnaz Sadiqah, diduga berselingkuh dengan rekan sesama artis, Rendy Kjaernett.

Jeje ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial yang merasa iba kepada drummer band Govinda tersebut. Jeje dinilai sebagai orang yang sangat sabar dan tak neko-neko oleh netizen, karena mau memaafkan kekhilafan istrinya. Berikut profil Jeje Govinda yang kini jadi bacaleg dari PAN.

Profil Jeje Govinda

Dilansir dari Losergeek.org, Jeje memiliki nama asli Ritchie Ismail. Anak pasangan Isis Ismail dan Farida Budyarti ini lahir pada 22 April 1983 di Jakarta. Dia memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada 2008 dengan menjadi pemain drum dari band lokal Indonesia, Govinda. Pada saat itulah, Ritchie memperkenalkan nama panggungnya sebagai Jeje.

Pada 2018, Jeje memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Syahnaz Sadiqah, yang merupakan adik kandung dari artis ternama Tanah Air, Raffi Ahmad. Dari pernikahannya itu, Jeje dikaruniai dua orang anak kembar. 

Jeje kerap membagikan cerita dan potret kehidupan sehari-hari dirinya dan keluarga melalui kanal YouTube Jeje & Nanas Official. Selain itu, dia juga memiliki akun Instagram dan Twitter pribadi bernama @ritchieismail untuk berinteraksi dengan penggemarnya.

Sebagian besar masyarakat mungkin mengenal Jeje setelah dirinya debut sebagai drummer dari band Govinda. Namun jauh sebelum itu, Jeje ternyata sudah mulai meniti kariernya di industri hiburan Indonesia, khususnya dunia musik, saat mengikuti ajang pencarian bakat ‘The Dream Band’ yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Selanjutnya: Pada kesempatan itu, Jeje bersama…



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *