Saya Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 20:57 WIB

JAKARTA – Ferry Irawan bebas dari penjara pada 17 Agustus 2023, setelah mendapat remisi dalam rangka HUT RI ke-78. Sebelumnya, Ferry ditahan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atas sang mantan istri, Venna Melinda.

Baca Juga :

Cara Artis, Musisi hingga Gen Z Rayakan HUT ke-78 RI

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ferry Irawan merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya ia bisa menghirup udara bebas dan bisa kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga, saudara, kerabat, sahabat, yang pasti saya bersyukur, bersyukur dan bersyukur dan semua itu sudah ditetapkan oleh Allah yang maha Kuasa,” kata Ferry Irawan, Senin 21 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Megawati Kesal Hukuman Ferdy Sambo Dipotong: Saya Bukan Orang Hukum, Tapi Saya Bisa Mikir Lho!

Setelah bebas dari penjara, Ferry sudah memikirkan hal-hal yang akan dilakukan ke depannya. Namun, ia ingin terlebih dahulu menenangkan diri dan fokus kepada keluarga. Tidak hanya itu, ia juga mengaku sedang fokus meniti karier dan menata hidup jadi lebih baik lagi.

Baca Juga :

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Hadiri Pemberian Remisi Narapidana di Lapas Kelas IIA Jambi

“Pertama saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga, terus yang kedua yang pasti saya mau ngurusin hidup saya dulu. Saya juga fokus sama karier, fokus dengan kerjaan, dan menata hidup yang lebih baik lagi,” kata Ferry Irawan. 

“Kalau sekarang saya lebih memilih menenangkan diri dulu sambil mempersiapkan langkah-langkah ke depan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Tidak bisa dipungkiri, Ferry mengaku mendapat banyak pelajaran berharga selama berada di dalam penjara, salah satunya adalah pelajaran hidup. Ia merasa telah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *