Viral Influencer Adakan Acara Giveaway Berujung Ditahan Polisi

Tak Berkategori

Minggu, 6 Agustus 2023 – 14:18 WIB

VIVA Trending – Kai Cenat, yang dikenal sebagai influencer di platform Twitch dan YouTube, telah ditahan, kata polisi New York. Polisi sedang mempertimbangkan kemungkinan tuduhan kriminal seperti menghasut kerusuhan, kata Jeffrey Maddrey, kepala kepolisian NYPD.

Baca Juga :

Irjen Suharyono Buka Suara soal Viral Polisi Bersepatu Masuk Masjid Raya Sumbar

Para petugas sebelumnya berjuang untuk mengendalikan kerumunan ribuan orang yang berkumpul di Union Square, yang konon dipicu karena aksi Cenat.

Baca Juga :

2 Kasus Mutilasi di Jatim Dalam 2 Bulan Terakhir, Pelakunya Masih Berkeliaran

Dilansir dari Guardian, Minggu, 6 Agustus 2023, mengungkapkan adanya  menunjukkan kerumunan massa yang melonjak dan penuh sesak memanjat kendaraan, melemparkan kursi, melemparkan pukulan dan memanjat bangunan di taman.

Para remaja yang berteriak-teriak mengayunkan benda-benda ke jendela mobil dan berlarian di jalanan. Lalu lintas diblokir oleh kerumunan massa di beberapa jalan, dengan sejumlah besar petugas polisi berusaha mengendalikan kerumunan. Beberapa orang naik ke atas kendaraan yang sedang melaju, dan terjatuh saat kendaraan tersebut melaju.

Baca Juga :

Viral Polisi Bersepatu Masuk Masjid Usir Paksa Pendemo

Para remaja yang berteriak-teriak mengayunkan benda-benda ke jendela mobil, melemparkan kaleng cat dan menyalakan alat pemadam kebakaran. Yang lainnya menggedor-gedor sisi bus kota. Orang-orang terlihat memanjat ke atas bus lain dan melompat-lompat.

Halaman Selanjutnya

Pada pukul 17.30 waktu setempat, petugas polisi telah mendapatkan kembali kendali atas sebagian besar wilayah tersebut, tetapi pertempuran kecil masih terjadi, dengan anak-anak muda merobohkan barikade dan melemparkan botol dan bahkan pot bunga ke arah petugas.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *